Selasa, 15 Mei 2012

Ebook Linux

Memang menggunakan sesuatu yang masih baru atau awam bagi kita sedikit merepotkan, saya mengalami hal itu. Mau nanyak seseorang pun susah soalnya jarang-jarang nemu kawan yang menggunkan linux, hanya beberapa saja, itupun terkadang mereka dalam kondisi sibuk bekerja. jadi gak enak aja. nah untuk kita yang baru memulai menggunakan operasi sistem Linux, apapun distro nya.. ada baiknya kita mengenal beberapa pengetahuan dasar tentang bagaimana menjalankannya, bagaimana linux bekerja. disini saya ingin memberikan beberapa ebook yang menurut saya sangat berguna bagi kita sebagai newbie.saya usahakan akan selalu saya update ebooknya. (bila nemu) khusus yang free. 
langsung aja

Versi Bahasa Indonesia
English Version
referensi: webs downloads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share